Namsan Park, Taman Terbesar di Seoul

Namsan Park

Pegunungan Namsan adalah pegunungan simbolis yang terletak di Kota Seoul. Pegunungan ini sangat populer sebagai tempat beristirahat dan berekreasi, meskipun tidak setinggi pegunungan lainnya. Di bagian atas, terdapat berbagai fasilitas seperti Palgakjeong (aula segi delapan), Seoul Tower, Maritime Aquarium, Air mancur dan perpustakaan Namsan. Kita bisa menggunakan cable car atau berjalan menaiki jalan setapak untuk menuju ke pukcaknya

Pemandangan khas dari Namsan Park adalah rute-rute untuk para pejalan kaki. Keindahan jalur ini tidak saja dihadirkan dengan berbagai pohon yang beragam, baik jenis maupun kuantitasnya, tapi juga kehadiran beberapa satwa seperti burung dan tupai. Pembangunan fasilitas umum di tempat ini memang ditujukan untuk penduduk setempat yang ingin mendapatkan relaksasi di tengah padat dan sibuknya Seoul. Beragam fasilitas dihadirkan oleh pengelola untuk membuat taman ini berfungsi selayaknya taman kota.

Namsan Park Korea Selatan
Via @korean_adventure

Baca juga :

  1. Belanja Oleh-oleh di Namdaemun Market
  2. Paket Tour Muslim Korea
  3. Cara Pembuatan Visa Korea

Sebagai taman terbesar di Seoul, Namsan Park tentunya tidak murni hanya berupa taman.Di area yang sama juga ada N Seoul Tower. Menara ini menjadi salah satu ikon bangunan Kota Seoul. Selain itu, kita juga bisa mengunjungi Baekbeom Square.

Pada kisaran April di Namsan Park, digelar Cherry Blossom Festival karena bertepatan dengan mekarnya bunga ceri. Di Namsan Park, pepohonan ceri sangat rapat dan dan sangat indah ketika mekar bersamaan. Rute untuk menikmati mekarnya bunga ceri di Namsan Park merupakan rute terpanjang.

Harga tiketGratis
Waktu yang disarankan untuk berkunjung2 Jam
Subway 1. Dari Stasiun Hoehyeon Jalur 4, keluar di exit 4 kemudian berjalan kaki selama 20 menit.
2. Dari Stasiun Hangangjin, jalur 6, keluar di exit 2, kemudian naik bus 0014 dan turun di Hyatt Hotel (botanical Garden). Bus tiba setiap 10 menit dan lama perjalanan 10 menit.
3. Dari Stasiun Myeong-dong, jalur 4 di exit 2 atau 3, lalu jalan terus sampai ke Lila Elementaru School selama 10 menit, lanjutkan dengan Cable Car

From : Panduan Wisata Korea
Oleh : Menika Yuda

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *