banner 728x90

Paket Tour Muslim Korea Selatan

Seribu Wisata – Korea Selatan adalah sebuah negara di Asia Timur yang meliputi bagian selatan Semenanjung Korea. Di Sebelah utara berbatasan dengan Korea Utara. Kedua negara ini dulunya bersatu serbagai sebuah negara hingga tahun 1948. Di Sebelah barat berbatasan dengan Laut Kuning; Jepang berada di sebelah timur; dan Selat Korea Berada di bagian tenggara. Ibu Kota Korea Selatan adalah Seoul.

Waktu Terbaik Berkunjung Ke Korea Selatan

1. Di Musim Panas

Masa yang paling panas dalam setahun di korea adalah Juni-Agustus. Di Agustus suhu rata-rata berkisar 25.4 derajat celcius. Di musim ini curah hujan mulai turun.

2. Di Musim Dingin

Masa yang paling dingin dalam setahun di Korea adalah Desember – Februari. Suhu rata-ratanya bisa mencapai -8 derajat selsius di daerah utara dan 0 derajat di daerah laut selatan. Intensitas salju turun berada di kawasan pegunungan daerah timur sehingga permainan ski dan papan luncur dapat dinikmati mulai dari Desember hingga Februari.

3. Di Musim Semi dan Musim Gugur

Musim semi dimulai di Maret – Mei, sementara musim gugur dimulai pada September – November. Bulan-bulan inilah waktu yang pas untuk jalan-jalan ke korea karena tidak dingin dan tidak panas. Di musim semi, hujan relatif lebih banyak turun daripada di musim gugur, namun suhu udara cukup enak. Selain itu, mata juga akan dimanjakan dengan pemandangan pepohonan yang disertai dengan bunga yang indah sekali. Di musim gugur udara sangat cerah. Oleh karena itu kebanyakan festival dan acara olah raga diselenggarakan di musim gugur.

Autumn

Snow Experience